NOSTALGIC AT CARNAVAL

SABTU, 28 JANUARI 2020
08:00-13:00
BRAJA MUSTIKA CONVENTION CENTRE

DRESSCODE: CARNAVAL OUTFIT

“Ayo bergabung di Reuni Akbar 2023 SMANSA Bogor! Tidak ada biaya yang dikenakan kepada para alumni, alumni tinggal datang saja setelah mendaftar. Alumni yang hadir bisa membeli makanan dari booth-booth yang tersedia di lokasi seperti Pasar Rakyat. Angkatan bebas memilih warna apa pun untuk pakaiannya, asalkan tetap sopan ya. Gunakan pakaian warna-warni yang disukai seperti Carnaval. Kami tunggu kehadirannya!”

FAQ terkait kegiatan Reuni Akbar 2023 SMANSA Bogor

  1. Q : Apakah alumni dikenakan biaya untuk hadir di acara Reuni?
    A : Untuk hadir, alumni tidak dikenakan biaya.
  2. Q : Apakah ada batas waktu pendaftaran untuk hadir dalam Reuni?
    A : Ya. Batas waktu pendaftaran tanggal 21 Januari 2023. Alumni harus mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/REUNI_AKBAR_SMANSA_2023 atau secara kolektif dengan mencantumkan data: nama lengkap, jenis kelamin, tahun angkatan, alamat email dan nomor telepon kepada Panitia Koordinator Pendaftaran. Apabila alumni berkebutuhan khusus untuk didampingi, maka Pendamping (1 orang) harus didaftarkan.
  3. Q : Apakah akan disediakan konsumsi?
    A : Panitia tidak menyediakan konsumsi. Alumni yang hadir dapat membeli makanan dari sejumlah booth yang tersedia di lokasi acara.
  4. Q : Apa sajakah acara di Reuni Akbar Smansa Carnaval?
    A : Susunan acara akan disampaikan kemudian.
  5. Q : Carnaval Outfit itu bebas? Panitia tidak mengeluarkan kaos?
    A : Betul. Pakaian bebas sopan yang penting warna-warni seperti Pasar Rakyat. Panitia tidak mengeluarkan kaos untuk alumni.
  6. Q : Istilah “Carnaval Outfit” yang dimaksud itu hanya untuk terkait warna warni saja atau akan ada semacam parade kostum?
    A : Tidak ada parade kostum. Setiap angkatan bebas menentukan warna-warni untuk angkatannya.
  7. Q : Untuk alumni yang mau berjualan di booth persyaratannya apa?
    A : Melakukan pendaftaran dan membayar biaya booth. Silakan hubungi Panitia Koordinator Booth: Dang Sri Meirani (Angkatan 1992).
  8. Q: Apakah ada biaya untuk alumni yg berdagang?
    A: Ya, biaya per booth adalah Rp 500.000,-
  9. Q : Apa sajakah fasilitas yang disediakan untuk booth?
    A : Booth dengan luasan 2×4 meter, listrik 440 watt, 1 meja dan 2 kursi. Booth tersedia sebanyak 20 unit. Karena keterbatasan jumlah booth, maka silakan segera mendaftarkan angkatannya karena satu booth untuk satu angkatan.
  10. Q: Apakah disediakan name tag untuk peserta reuni?
    A: Ya, name tag akan tersedia di meja pendaftaran pada hari H.
  11. Q: Bila alumni ingin ikut berpartisipasi dalam acara, siapa yang harus dihubungi?
    A: Untuk alumni yang ingin turut menyemarakkan acara silakan hubungi Panitia Koordinator Acara: Erwin Saleh (Angkatan 2000).
  12. Q: Angkatan kami kok belum dapat informasi ini? Ketua atau koordinator bisa hubungi siapa?
    A: Alumni dapat menghubungi ketua atau koordinator masing-masing angkatannya, atau hubungi Panitia Sekretaris Reuni Akbar: Indah Firdaus (Angkatan 1998)
  13. Q: Untuk peserta dari luar kota, apakah di sana ada tempat penginapannya?
    A: Ya. Lokasi reuni, Gedung Braja Mustika, berada di satu area dengan hotelnya. Silakan melakukan reservasi secara langsung, tidak melalui Panitia.
  14. Q: Jika diizinkan, berapa lama durasi yg diperbolehkan untuk tampil di panggung?
    A: Secara umum, masing-masing penampil akan diberi waktu 10 menit. Silakan hubungi Koordinator Acara untuk info lebih lanjut.
  15. Q: Jika ingin manggung, apakah disediakan peralatannya?
    A: Panitia hanya menyediakan peralatan band.
  16. Q: Berapa ukuran panggung yang disediakan untuk mengisi acara?
    A: Ukuran panggung 2,5×6 meter.

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi koordinator angkatannya masing-masing.